Pelantikan Kepala SMK Negeri Batu Putih dan Kepala SMA Negeri Tobu1

Bupati Timor Tengah Selatan, Ir. Paulus V. R. Mella, MSi melantik Prahara Krislianto Kana, SPd, M.Eng  menjadi Kepala SMK Negeri Batu Putih dan Abednego Baun, Spd  menjadi Kepala SMA Negeri Tobu.

Kepala sekolah memiliki tugas yang kompleks yakni sebagai pemimpin dari organisasi sekolah, sebagai manejer motivator, pendidik, administrator dan sekaligus sebagai supervisior dari seluruh perangkat organisasi sekolah dalam mencapai tujuan bersama,” ujar Bupati Timor Tengah Selatan, Ir Paulus V.R. Mella, MSi dalam sambutannya dalam acara pelantikan Kepala SMK Negeri Batu Putih dan Kepala SMA Negeri Tobu serta penyerahan keputusan Bupati TTS tentang pendirian SMK Negeri Batu Putih yang di gelar Selasa 15 Maret 2016 di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih

“Kepada kepala sekolah yang diambil sumpahnya dan dilantik hari ini, saya tegaskan, hal pertama yang harus saudara lakukan adalah memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan. Saudara senantiasa di tuntut untuk mampu memberikan pelayanan prima, yang semuanya diharapkan berorientasi dan bermuara pada kepuasan mutlak anak didik, yang dalam hal ini adalah masyarakat luas. Disinilah sebenarnya letak tantangan yang harus kita jawab bersama. Harapan saya, saudara yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman yang ada, “ ujar Bupati Mella.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten  Timor Tengah Selatan, Jean E. M. Neonufa, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten  Timor Tengah Selatan, Drs. Salmun Tabun, MSi,  Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten  TTS, Uksam Selan, S.Pi, MA, Camat Batu Putih, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pelajar SMK dan SMP Negeri 3 Batu Putih, masyarakat setempat serta undangan lainnya. Sumber (humaspro setda tts)

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Kegiatan Bupati ini ditulis pada 18 Maret 2016 oleh admin

Statistik Pengunjung

  • User sedang online: 0
  • Pengunjung hari ini: 9
  • Pengunjung kemarin: 16
  • Pengunjung Minggu ini: 4.759
  • Pengunjung Bulan ini: 13.330
  • Pengunjung Tahun ini: 491.588
  • Jumlah Pengunjung: 520.940

Peta Kabupaten TTS